Rabu, 07 Maret 2018

Saya Kembali Pengantar Setelah Sekian Lama Vacuum


Pengantar Setelah sekian lama vacuum, Gado-Gado Seri Belajar Lagi Notaris

Assalamualaikum Wr.Wb

Setelah lama Vacum tidak mengisi Blog Magister Kenotariatan dikarenakan kesibukan salah satunya mengurus kepindahan Notaris dan PPAT dari Kabupaten Pringsewu ke Kota Bandar Lampung yang sangat menyita  waktu, tenaga dan energy dan fikiran maka rasanya sedih melihat Blog Magister Kenotariatan vacuum tidak ada posting baru,  ada yang kurang, “saling berbagi”, dan “Ilmu yang bermanfaat”  itulah 2 (dua) masalahnya  walaupun traffic pengunjung diblog masih lumayan, namun mungkin yang berkunjung lama-lama merasa isi blog hanya itu-itu saja. Berbekal Niat Lillahitaala dan Bismillahirahmannirahim saya niatkan untuk menulis lagi dengan Judul Gado-Gado Seri Belajar Lagi Notaris. Mengapa Judulnya Gado-Gado karena isinya nanti macam-macam seperti makanan Gado-Gado, dan menulisnya pun tidak terikat pakem, let’s  flow bagaikan air mengalir, apa yang terfikir ya coba untuk ditulis, mudah-mudahan ada manfaatnya, dan minta doanya agar bisa istiqomah.
Akhirnya tak ada gading yang tak retak, saya juga masih belajar dan hanya Allah yang Maha Sempurna dan Maha Tahu. Mohon Maaf jika ada yang keliru dan kurang berkenaan, . Wassalamualaikum Wr.WB
Bandar Lampung, 7 Maret 2018

BRIERLY NAPITUPULU

1 komentar:

  1. Pak saya yakin tulisan bapak bermanfaat..saya mau nanya pak tentang balik nama tanah ,itu kok biayanya mahal apa tidak ada keringanan?(1)
    (2)bila tanah yg blm dibliknama tadi sudah dibangun rumah,apa biaya balik tanahnya jg "tambah"?
    Mohon jawabannya pak Brierly
    Nur diboyolali

    BalasHapus